Selasa, 01 Maret 2011

Model Hairpiece Cantik di Hari Pernikahan

WARTA WEDDING - Aksesori pelengkap untuk menunjang penampilan seorang calon mempelai wanita seperti wedding hairpiece sudah banyak dibuat. Pemilihan wedding hairpiece yang tepat akan membuat Anda tampil cantik. Berikut ini lima hairpiece yang bisa jadi pilihan.

Bunga

Tatanan rambut yang disanggul tidak selalu membuat Anda terlihat tua. Ada berbagai macam pilihan tatatanan rambut up do’s yang akan membuat Anda tampil cantik elegan namun tetap terlihat natural. Salah satunya adalah messy bun. Tatanan rambut up do’s ini dapat dipermanis dengan tambahan bunga sebagai salah satu aksesori yang akan menambah kesan ringan dan alami. Pilih mawar, lily, atau anggrek. Anda dapat mengaplikasikan bunga kesayangan tersebut di samping sanggul atau disisipkan sedikit tersembunyi di antara sanggul.

Hairband


Hairband adalah pilihan yang tepat untuk mempermanis tatanan rambut. Bahan yang tersedia pun sangat beragam, mulai dari satin, brokat, beludru, hingga heavy materials seperti logam. Anda dapat menambahkan bros yang berkilau pada hairband yang dipakai. Memberi kesan elegan namun tidak berlebihan, hairband cocok untuk gaya rambut chignon atau tatanan rambut terurai dengan aksen curly atau big wave yang natural.

Mutiara


Mutiara beberapa tahun belakangan ini mulai kembali menjadi tren. Misalnya terlihat dari pemakaian kalung mutiara, gelang, dan anting yang kini menjadi perhiasan favorit kaum wanita. Tidak saja untuk menunjang penampilan sehari-hari, mutiara pun dapat dipakai untuk menghias tiara yang Anda kenakan di hari pernikahan Anda. Selain sebagai hiasan pada tiara, rangaian mutiara pun bisa sebagai penghias tatanan rambut. Pengaplikasiannya yang dipadukan dengan swarovsky akan membuat Anda tampil memikat, elegan, dan anggun. Tidak terlalu mewah namun tetap menawan.

Feather dan Hair net


Ingin sesuatu yang berbeda pada hari pernikahan Anda? Atau Anda menyukai hal-hal yang berbau vintage? Pilihan feather dan hair net bisa menjadi pelengkap untuk merealisasikan hal tersebut. Pemakaian feather dan hair net bisa Anda letakkan di bagian samping kanan atau kiri rambut dan akan menambah kesan klasik pada penampilan.

Swarovski


Untuk Anda yang memimpikan pesta pernikahan yang mewah seperti di buku dongeng atau pun pesta yang spektakuler, material swarovski pada tiara merupakan pilihan yang tepat untuk membuat Anda terlihat seperti seorang puteri. Tiara yang berkilauan tidak hanya dapat digunakan untuk sanggul (up do’s). Anda juga dapat memadukannya dengan tatanan rambut tergerai (loose) yang dibuat ikal. Elemen swarovski yang berkilau akan memberikan hasil akhir yang glamour. Jika Anda ingin menata rambut dengan menaikkan rambut depan dengan aksen sasakan tinggi (mulet style), sematkan hairpiece di sisi kiri dan kanan rambut Anda. (dya/*wlp)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails