Rabu, 16 Februari 2011

Mau Menikah Kepepet, Jangan Tolak Bantuan!

WARTA WEDDING - Bagaimanapun juga hari besar ini tetap hanyalah satu hari atau tiga hari, atau tujuh hari yang bila direncanakan dengan matang niscaya akan sukses. Nah, jika waktunya sudah kepepet, jangan sungkan menerima tawaran orang lain untuk membantu Anda. Berikut empat hal yang bisa Anda masukkan sebagai ide dan trik menekan budget pernikahan.

* Memanfaatkan jasa konsultan seperti wedding organizer itu sangat bermanfaat. Anda bisa memanfaatkan ide dan pengalaman, dan memangkas waktu coba-coba yang kemungkinan besar harus ditanggung bila Anda lakukan sendiri. Nilai pengalaman juga bisa diartikan sebagai service more atau better.

* Jangan tolak tawaran bantuan dari saudara, teman, relasi atau siapapun. Hanya saja, pastikan untuk menerima bantuan yang sesuai dengan kapasitas masing-masing. Misalnya, mempercayakan pengerjaan souvenir pernikahan pada saudara yang memang selama ini dikenal memiliki jari-jari terampil dan hasil kerja yang baik.

* Jangan mau terjebak ide bahwa Anda membutuhkan iring-iringan untuk membawa rombongan ke resepsi Anda. Batasi jumlah sewa mobil mewah atau mintalah sahabat untuk membawa Anda dengan mobil antik koleksi mereka.

* Yang unik dan beda bisa memberi kenangan tak terlupa. Lupakan mobil mewah, sewalah kuda atau delman untuk mengantar Anda ke pesta pernikahan. (jek/*dwc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails